Wakil Ketua DPRD Banjar Meninggal Dunia Tabrakan di Tol Cipularang

loading…

Mobil Innova berplat Z 7 X yang ditumpangi Wakil Ketua DPRD Kota Banjar, Anwar Hartono rusak parah setelah menabrak Fuso di Tol Cipularang Km 98. Anwar dan stafnya Dedi meninggal dunia dalam kecelakaan ini. Foto/Istimewa

BANJAR – Keluarga Besar PDI Perjuangan Kota Banjar, Jawa Barat berduka. Kader terbaiknya Anwar Hartono yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Banjar meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Cipularang Kilometer 98 pukul 04.30, Rabu (23/1/2019).

Mobil Innova berplat nomor Z 7 X yang dikemudikan sopir DPRD, Galuh Jaya Santana menabrak Mitsubishi Truk Fuso berplat nomor Z 9102 HB yang dikemudikan Nanang asal Kota Tasikmalaya.

Anwar dan Staf DPRD Dedi meninggal dunia. Sementara sopir Anwar, Galuh dan sopir truk, Nanang mengalami luka berat.

Wakil Ketua DPRD Banjar Meninggal Dunia Tabrakan di Tol Cipularang

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, Tri Pamuji Rudianto mengatakan, jenazah masih di RSU Purwakarta dan hari ini akan dibawa ke kediaman Anwar Hartono di Kampung Sukarame RT 01 RW 013 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar.

Baca Juga:

“Jenazah masih di Purwakarta. Saya sendiri sedang di perjalanan menuju Purwakarta,” kata Tri melalui sambungan telepon, Rabu (23/1/2019).

Menurut informasi yang diterima Tri, Mobil yang ditumpangi Anwar datang dari arah Bandung menuju arah Jakarta. Diduga pengemudi mengantuk sehingga pas di tikungan lepas kendali kemudian menabrak Truk Fuso.

“Mobil Pak Anwar ringsek karena benturan keras,” ujarnya.

Tri pun sudah berkoordinasi dengan Lantas Polres Purwakarta memastikan kejadian tersebut. “Sudah dipastikan Pak Anwar sebagai Wakil Ketua DPRD dan Stafnya Dedi meninggal dunia. Kalau sopirnya, Galuh luka berat dan masih diwarat di Rumah Sakit Thamrin Purwakarta,” tuturnya.

(rhs)

You may also like :