Truk Sampah Terbalik, 9 Petugas Dinas Kebersihan Luka-luka

loading…

Truk pengangkut sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (LH) Merangin terbalik di lingkungan Parak Kelapo, Pasar Bawah Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, Selasa (22/1/2019). iNewsTV/Nanang Fahrurozi

MERANGIN – Truk pengangkut sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (LH) Merangin terbalik di lingkungan Parak Kelapo, Pasar Bawah Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, Selasa (22/1/2019).

Pada saat kejadian truk pengangkut sampah tersebut membawa 9 petugas kebersihan, termasuk satu orang sopir. “Ya tadi kami 9 orang semuanya. 4 duduk di depan dan lainnya duduk di bak truk belakang. Kami jatuh semua,” kata seorang petugas kebersihan yang jadi korban.

Tidak ada korban dalam kejadian ini, hanya satu orang petugas kebersihan dikabarkan dibawa ke rumah sakit, sementara lainnya luka ringan. “Ada satu tadi yang dibawa, cuma tidak tahu dibawa ke rumah sakit atau tukang urut. Tadi pinggangnya sakit, kami manggilnya Abah Ade,” katanya lagi.

Baca Juga:

Sementara itu, Agung (28) pengemudi truk sampah mengatakan, dirinya tidak dapat mengendalikan mobil yang dibawanya karena jalan licin. “Jalan licin, banyak lumut, tadi kami sudah ngerem. Tidak ada korban, cuma ada yang dibawa ke tukang urut satu orang, dan yang lain luka ringan,” sebutnya.

(wib)

You may also like :