Titiek Soeharto Yakin Prabowo-Sandi Menang di Riau

loading…

Titiek Soeharto saat berkunjung ke Pekabaru, Riau.Foto/Banda Haruddin Tanjung/Okezone

PEKANBARU – Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal dengan nama Titiek Soeharto melakukan kunjungan politik ke Pekanbaru, Riau. Puteri Presiden ke 2, Soeharto ini yakin pasangan Prabowo-Sandiaga Uno menang di Bumi Melayu-julukan Riau.

Keoptimisan mantan istri Prabowo Subianto ini dikarenakan ramainya warga, khususnya emak-emak yang menyambut kedatangannya di Pekanbaru. Dia yakin pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandi ini kembali mendulang suara terbanyak di Riau seperti Pilpres 2014.

“Saya sangat optimistis di Riau pasangan nomor urut dua akan menang. Saya sangat bergembira dengan sambutan warga khususnya emak-emak yang begitu banyak menyambut saya di sini. Saya saja cukup antusias, apalagi Prabowo Sandi, pasti lebih banyak,”kata Titek di Silver Silk Jalan Arifin Achmad Pekanbaru (10/1/2019) malam.

Baca Juga:

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya meminta semua kader simpatisan di bawah pimpinannya bisa bekerja keras untuk memenagkan paslon nomor urut 02 di Pilpres 2019. Namun dia meminta semua kadernya tetap menggunakan cara-cara yang santun dan elegan untuk memenangkan pasangan yang diusung partainya itu.

Mengenai target kemenangan Prabowo-Sandi di Riau, Titiek yang mengenakan baju kemeja putih biru dengan lambang Garuda di dada ini tidak memiliki persentase. Dia berharap kemenangan besar di Riau untuk Prabowo harus diwujudkan.

Untuk mewujudkannya, Titiek yang menggunakan kerudung warna biru ini berkumpul dengan ratuan emak-emak di Pekanbaru. Acaranya adalah pendeklarasian Rabu Biru Indonesia (RBI) Riau. RBI merupakan salah satu cabang untuk pemenangan Prabowo-Sandi. “Kita berharap semua relawan Prabowo Sandi selalu santun, jangan ada demokrasi yang rusak rusak,” ucapnya.

(whb)

You may also like :