Tiga Bakat dari Musi Rawas Diboyong Sekolah Football Alex Noerdin

loading…

Usai menjalani festival sepakbola Alex Noerdin Cup 2019 dan coaching clinic yang diberikan oleh lima pemain All Star Indonesia di Stadion Merdeka, Musirawas, Senin (28/1/2019), tiga anak usia dini dari sekolah sepakbola (SSB) di Musirawas terpilih menjadi

MUSI RAWAS – Usai menjalani festival sepakbola Alex Noerdin Cup 2019 dan coaching clinic yang diberikan oleh lima pemain All Star Indonesia di Stadion Merdeka, Musirawas, Senin (28/1/2019), tiga anak usia dini dari sekolah sepakbola (SSB) yang berada di Musirawas terpilih menjadi pemain terbaik.

Mereka adalah Deffa Febriansyah dari SSB Bocil Jayaloka, Tegar Hendrawan dari SMP Megang Sakti, dan Muhammad Ilham dari SSB Junior Soccer. Mereka akan dibawa ke Palembag untuk mengikuti coaching clinic yang akan diberikan oleh legenda sepakbola dunia yang merupakan mantan pemain Barcelona Ronaldinho.

Selain itu, mereka juga dipastikan akan menjadi siswa pertama sekolah sepakbola Alex Noerdin yang akan dibangun tahun depan.

Baca Juga:

Ketua Penyelenggara Alex Noerdin Cup 2019, Eddy Sofyan, mengatakan sudah satu bulan ini melakukan tour Sumsel, dimulai dari Muaraenim, Lahat, Empatlawang, Pagaralam, Linggau dan sekarang di Musirawas.

“Tiga anak ini akan bergabung dengan 50 anak dari daerah lainnya untuk mengikuti coaching clinic yang akan diberikan oleh Ronaldinho,” kata Eddy saat memberikan kata sambutan.

Selain itu, anak-anak ini menjadi siswa pertama Sekolah Football Alex Noerdin. “Mereka akan pulang sebentar dan akan kembali berkumpul di Football Alex Noerdin. Semuanya gratis,” katanya.

Dirinya merasa bangga dan kagum dengan antusias SSB yang mengikuti festival sepakbola Alex Noerdin Cup 2019. Sementara itu, Deffa mengaku senang terpilih menjadi pemain terbaik. “Sudah tujuh tahun bergabung dengan klub ini. Saya memang senang dapat menjadi pemain terbaik. Saya akan foto-foto dan belajar main bola dengan Ronaldinho,” katanya.

Dia berharap dapat menggapai impiannya menjadi pemain sepakbola nasional dan memperkuat timnas Indonesia. “Cita-cita saya menjadi pemain sepakbola nasional,” pungkasnya.

(akn)

You may also like :