Sopir Ngantuk, Mobil Ini Tabrak Turap Masjid

loading…

Satu unit mobil Mitsubishi Lancer dengan Nopol D 818 CK menabrak turap Masjid Baitul Makmur, dan masuk ke dalam jurang sedalam 5 meter. iNews TV/Fahrurozi

MERANGIN – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Merangin, Jambi. Kali ini, peristiwa itu terjadi di depan Masjid Baitul Makmur, Kelurahan Dusun Bangko.

Pantauan di lapangan, satu unit mobil Mitsubishi Lancer dengan Nopol D 818 CK menabrak turap Masjid Baitul Makmur, dan masuk ke dalam jurang sedalam 5 meter.

Informasi yang didapat, kejadian ini terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari, dan baru diketahui oleh warga sekitar pukul 06.30 WIB.

Baca Juga:

Seorang warga, Rian (25) yang dikonfirmasi mengatakan, pengemudi mobil tersebut bernama Jonaidi (39) warga Sarolangun, dan saat kejadian Jonaidi baru saja pulang dari Padang. “Katanya sopirnya dari padang, mungkin saat bawa mobil ngantuk, sehingga menabrak turap masjid. Kalau dilihat dari keadaan sopirnya, tidak apa-apa,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, pemilik mobil dibantu warga sekitar dan aparat kepolisian, sedang mengevakuasi mobil.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Merangin Iptu Adli saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. “Saat ini anggota kita sedang mengevakuasi kendaraan tersebut, tidak ada korban jiwa saat insiden ini, diduga kuat sopir ngantuk dan kelelahan,” jelas Adli.

(nag)

You may also like :