Sempat Beredar di Aceh Selatan Tabloid Indonesia Barokah Ditarik

loading…

Kantor Pos Tapaktuan, Aceh Selatan, Aceh menarik kembali Tabloid Indonesia Barokah yang beredar dalam pesantren di Kecamatan Labuhan Haji dan Kecamatan Tapaktuan. Foto pengiriman Tabloid Indonesia Barokah iNews TV/Ichdar I

TAPAK TUAN – Petugas gabungan yang terdiri dari Panwaslih, Kepolisian TNI dan Kejaksaan mendatangi Kantor Pos Tapaktuan, Aceh Selatan, Rabu (30/1/2019). Mereka mendatangi Kantor Pos Tapaktuan soal adanya informasi Tabloid Indonesia Barokah yang beredar di Kecamatan Labuhan Haji dan Kecamatan Tapaktuan. Namun sejak isu tabloid ini merebak akhirnya pihak Kantor Pos Tapaktuan menariknya kembali kerena dinilai meresahkan masyarakat.

Sebanyak 22 paket amplop berisi Tabloid Indonesia Barokah yang masuk ke Kantor Pos Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Aceh masih ditahan di kantor pos tersebut.

Rencananya paket ini akan dikirimkan ke sejumlah pesantren yang ada di Kabupaten Aceh Selatan dan Kabupaten Aceh Barat Daya Provinsi Aceh.

Kepala Kantor Pos Tapaktuan Alex menjelaskan, penahanan pengiriman ini dilakukan setelah berkoordinasi dengan pihak pimpinan maupun Panwaslih dan Kepolisan dan Kejaksaan Negeri setempat.

Sementara itu Karnita salah satu pengelola pesantren mengatakan pihaknya mengakui menerima paket Tabloid Indonesia Barokah dari kantor pos setempat Sabtu namun ke esok harinya setelah isu ini merebak ke sejumlah masyarakat pihak Kantor Pos Tapaktuan menariknya kembali. Hingga saat ini Tabloid Indonesia Barakoh masih disimpan pihak Kantor Pos Tapaktuan.

(sms)

You may also like :