Respons Kemajuan Teknologi, Herri Dorong Anak Muda Sumut Berwirausaha

loading…

Herri Zulkarnain mendorong anak muda Sumut meningkatkan jiwa entrepreneurship. Foto: Ist

MEDAN – Perkembangan informasi teknologi saat ini membuat segalanya menjadi mudah dan terjangkau. Anak-anak muda perlu merespons kondisi zaman yang kian terbuka itu untuk membuka lapangan kerja.

Karena itu, Pelaksana tugas Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara (Sumut) Herri Zulkarnain mendorong anak muda Sumut untuk terus meningkatkan jiwa entrepreneurship.

“Saat ini zaman kian terbuka. Siapapun, kapanpun, dan dimanapun bisa terhubung dengan aktivitas apa saja yang ia kehendaki melalui benda bernama gadget,” ujar Herri Zulkarnain dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/1/2019).

Baca Juga:

Calon Anggota DPR RI Periode 2019-2024 Daerah Pemilihan Sumut I ini mengajak seluruh masyarakat Sumut, khususnya anak-anak muda yang akrab dengan perkembangan teknologi informasi, untuk memanfaatkannya dengan tangkas, salah satunya dengan berwirausaha.

“Perkembangan teknologi akan sangat berguna jika kita tanggapi secara taktis. Misalnya saja dengan berdagang di media sosial. Dari pada melakukan hal-hal yang tidak produktif, lebih baik berbuat seperti ini, bisa mendatangkan rezeki,” kata Herri yang juga dikenal sebagai pengusaha tersebut.

Herri optimistis kegiatan tersebut jika tekun dijalani akan banyak membantu kemajuan ekonomi masyarakat Sumut. Sebab kemajuan perekonomian suatu masyarakat sangat terkait erat dengan perputaran ekonomi yang ada di daerah tersebut.

“Saya yakin ini akan sangat membantu anak-anak muda. Zaman seperti ini sangat terbuka peluang berwirausaha. Suatu pekerjaan yang amat mulia membantu banyak orang,” pungkasnya.

(thm)

You may also like :