PT NSHE Bantu Balita Penderita Gizi Buruk

loading…

Perwakilan PT NSHE, Nurul menyerahkan bantuan kepada Romadhon Harahap (ayah Salsabillah). Foto/Istimewa

TAPANULI SELATAN – Bantuan untuk Salsabillah Harahap (2,5) balita yang diduga terjangkit gizi buruk mulai berdatangan. Salah satunya dari PT North Sumatera Hydro Energy (NSHE), perusahaan pengelola PLTA Batangtoru.

Aksi itu sebagai bentuk keprihatinan dan wujud kepedulian sosial PT NSHE kepada pasien yang sedang menjalani perawatan di RSUD Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sabtu (19/1/2019). Bantuan berupa susu, roti dan biaya perobatan itu, diserahkan perwakilan PT NSHE, Nurul kepada Romadhon Harahap (ayah Salsabillah).

“Mohon bantuan ini, jangan dilihat dari nilainya, namun rasa ikhlas dan kepedulian kami kepada masyarakat Tapsel,” ungkap perwakilan PT NSHE, Nurul kepada pihakkeluarga korban. Nurul mengatakan, bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian PLTA Batangtoru terhadap masyarakat Tapsel.

Baca Juga:

Romadhon Harahap mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian PT NSHE kepada keluarganya.”Terima kasih, perhatian dan bantuannya sangat berarti bagi kami. Semoga kebaikan ini mendapat balasan setimpal dari Allah,” tuturnya.

Di sisi lain, Romadhon mengungkapkan, kondisi kesehatan putrinya kian membaik, meski masih tergantung dari asupan makan dari infus dan bantuan oksigen. “Alhamdulillah, mulai ada sedikit perkembangan sejak dirawat 12 hari lalu di RSUD Sipirok ini,” tuturnya.

Diharapkannya, penyakit yang dialami anaknya bisa segera sembuh, agar bisa segera pulang untuk merawat istri yang diduga mengidap penyakit yang sama. Doakan agar anak dan istri saya bisa segera sembuh, sehingga kami dapat berkumpul dan menjalankan aktivitas seperti biasa,” pintanya.

(rhs)

You may also like :