Polda Sita 4 Komputer dan Berkas dari Rumah Adik Wagub Sumut

loading…

Aparat Polda Sumut menyita empat unit komputer dan dua unit kotak berisi berkas milik PT Anugerah Langkat Makmur dari rumah adik Wagub Sumut Musa Idi Shah. Foto iNews TV/Devis AK

MEDAN – Aparat Polda Sumut menyita empat unit komputer dan dua unit kotak berisi berkas milik PT Anugerah Langkat Makmur dari rumah adik Wagub Sumut Musa Idi Shah atau yang biasa kerap di sapa Dodi sebagai barang bukti terkait kasus pengalihan kawasan hutan lindung di Besitang, Langkat, Sumut, Rabu (30/1/2019). Seluruh barang bukti disita dari kantor PT Anugerah Langkat Makmur langsung dimasukan ke dalam mobil guna diamankan ke Mapolda Sumut.

Penggeledahan ini dilakukan setelah Polda Sumut Menahan Direktur PT Anugerah Langkat Makmur (Alam) Selasa kemarin.
Polisi terpaksa mengamankan Dodi karena Direktur PT Alam itu dua kali mangkir dipanggil polisi dalam kasus pengalihan hutan lindung menjadi hutan sawit di Besitang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sumut AKBP Bagus usai memimpin penggeledahan di kantor milik adik Wakil Gubernur Sumut ini tidak memberikan keterangan kepada media dan bergegas masuk ke dalam mobilnya. Wadir Reskrimsus meminta wartawan mendatangi Mapolda Sumut guna mendapatkan keterangan resmi.

Baca Juga:

(sms)

You may also like :