PMI dan Brimob Salurkan Air Bersih ke Korban Banjir di Jeneponto

loading…

Palang Merah Indonesia (PMI) bekerja sama dengan Satuan Brimob Polda Sulsel menyalurkan bantuan air bersih terhadap warga korban banjir di Kabupaten Jeneponto, Senin (28/1/2019). Foto Ist

JENEPONTO – Palang Merah Indonesia (PMI) bekerja sama dengan Satuan Brimob Polda Sulsel menyalurkan bantuan air bersih terhadap warga korban banjir di Kabupaten Jeneponto, Senin (28/1/2019).

Warga terlihat antusias antre untuk mengambil air bersih yang telah disiapkan personel Brimob Polda Sulsel dan PMI. Selain itu personel PMI dan Brimob juga memompa sumur bor warga yang kotor karena banjir.

“Kami bersama PMI menyalurkan air bersih dan memompa sumur bor warga tersebut. Kita lakukan hal itu, karena warga tentu sangat membutuhkan air bersih, ” kata Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan Dg Pabali dalam pernyataan tertulis yang diterima SINDOnews, Senin (28/1/2019).

Baca Juga:

Bantuan ini, kata Dansat Brimob Polda Sulsel diharapkan dapat meringankan beban korban banjir di Jeneponto yang cukup menderita akibat musibah yang menimpa mereka dalam beberapa hari terakhir ini.

(sms)

You may also like :