Perempuan yang Ditemukan Tewas Membusuk Ternyata Seorang Pria

loading…

Riana (43), perempuan yang ditemukan tewas membusuk dan menggegerkan jamaah masjid ternyata seorang pria bernama Ridwan. Foto korban saat dievakuasi/Koran SINDO/MB Ashab

TANJUNGPINANG – Riana (43), perempuan yang ditemukan tewas membusuk dan menggegerkan jamaah masjid ternyata seorang pria bernama Ridwan. Riana ditemukan tewas di kontrakannya di Jalan Agus Salim, Gang Kapayak 4, RT04/RW04, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Tanjungpinang Barat, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (25/1/2019) sekira pukul 11.45 WIB. Polisi dan warga setempat terkecoh soal jenis kelamin korban. (Baca juga: Jamaah Masjid Geger Penemuan Mayat Perempuan yang Membusuk)

“Olah TKP (tempat kejadi perkara) awal kita mengira korban seorang perempuan dengan melihat ciri-cirinya. Tapi, pas dokter mau olah visum ternyata jenis kelaminnya laki-laki,” kata Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Alie di Mapolres Tanjungpinang.

Alie menjelaskan, warga selama ini mengira korban seorang perempuang karena tinggal bersama suaminya bernama Andi. Bahkan pihak RT diberikan fotokopi buku nikah korban dengan teman lelakinya.

Baca Juga:

“Korban ini tinggal bersama suaminya (teman lelakinya). Warga pun selama ini tahunya korban ini seorang perempuan,” kata Alie.

Untuk mengungkap kematian korban, kata Alie, korban dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang untuk divisum.

“Jasadnya ditemukan telentang di antara ruang tamu dan kamar dekat lemari. Badannya seperti kelihatan gosong, tapi kita belum bisa simpulkan penyebab kematian korban,” kata Alie.

Identitas korban terungkap setelah dibawa ke kamar jenazah. Selama ini warga setempat mengira korban seorang perempuan karena bersuami (teman lelaki korban). “Kita tadi lihat ada fotokopi buku nikah dari RT, memang menurut warga mereka suami istri,” tandas Alie.

(sms)

You may also like :