Perempuan Ini Coba Bawa 200 Gram Sabu ke Bandung Lewat Hang Nadim

loading…

Seorang perempuan calon penumpang pesawat Lion Air diamankan karena kedapatan membawa 201 gram sabu-sabu di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Senin (21/1/2019). Koran SINDO/Dicky Sigit Rakasiwi

BATAM – Seorang perempuan calon penumpang pesawat Lion Air diamankan karena kedapatan membawa 201 gram sabu-sabu di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Senin (21/1/2019). Sabu-sabu tersebut terbagi dalam dua paket yang disimpan dalam plastik.

Perempuan tersebut diamankan Petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Internasional Hang Nadim Batam saat akan membawa sabu itu ke Bandung. “Sekitar pukul 12.30 WIB, ada 1 calon penumpang perempuan bawa sabu-sabu diamankan,” ujar Direktur Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Suwarso.

Dia mengatakan belum diketahui pasti nama dan identitas perempuan tersebut. Namun perempuan ini pada saat diamankan ditemani oleh 4 teman laki-laki. “Yang bawa yang perempuan, sedangkan 4 laki laki ini menemani. Saat ini masih didalami sejauh mana keterlibatannya,” katanya.

Baca Juga:

Menurut Suwarso, keempat laki laki yang menemani perempuan tersebut, salah satunya merupakan warga Malaysia. Keempatnya, yakni M Yasin (24), M Ekaprayuda (21), Mohd Ardian (23) dan M Zulkifly (26). “Mohd Ardian yang warga negara Malaysia,” pungkasnya.

(wib)

You may also like :