Pembangunan Jembatan Sukamara-Kalbar Harus Secepatnya Fungsional

loading…

Wakil Bupati Sukamara Ahmadi didampingi Kabag Humas Syadari menerima kujungan Tim SINDOnews di ruang kerjanya, Rabu (30/1/2019). iNewsTV/Sigit Dzakwan

SUKAMARA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara segera menuntaskan kerja sama pembangunan jembatan penghubung Sukamara menuju Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

“Tinggal jembatan yang menuju Kabupaten Ketapang Kalbar yang belum dibangun hingga hari ini. Kemarin bapak Bupati sudah bertemu dengan Gubernur Kalbar untuk membicarakan tindak lanjutnya,” kata Bupati Sukamara Windu Subagio melalui Wakil Bupati Ahmadi saat ditemui tim SINDOnews.com di ruang kerjanya, Rabu (30/1/2019) siang.

Menurut Ahmadi sesuai perjanjian bersama beberapa tahun lalu, kewajiban kabupaten yang berjuluk Gawi Barinjam untuk membangun jembatan di wilayah Sukamara sudah dilaksanakan. “Jika jembatan ini tersambung, otomatis perekonomian Kalteng-Kalbar akan berjalan dengan baik dan secepatnya bisa fugsional,” ujarnya.

Baca Juga:

Bukan soal jembatan saja, kepemimpinan Windu dan Ahmadi yang sudah memasuki bulan kelima setelah dilantik Gubernur Kalteng pada 24 September 2018, juga akan menggeber sejumlah program kerja sesuai visi misinya.

“Potensi di daerah kami sangat luar biasa. Kita punya pariwisata yang akan terus dikembangkan, seperti pantai, Danau Burung yang sangat indah, dan masih banyak lagi potensi daerah yang harus kita perhatikan ke depan,” sebutnya.

(wib)

You may also like :