Oknum Satres Narkoba Polres Empat Lawang Diperiksa Propam

loading…

Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto membenarkan salah satu anggotanya yang bertugas di Satres Narkoba diamankan dan diperiksa di Bid Propam Polda Sumsel. Ilustrasi/SINDOnews

EMPAT LAWANG – Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto membenarkan salah satu anggotanya yang bertugas di Satres Narkoba diamankan dan diperiksa di Bid Propam Polda Sumsel.

Oknum anggota ini diamankan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba seperti kasus membelit Kapolres Empat Lawang sebelum AKBP Eko Yudi. “Ya memang benar ada, anggota saya diamankan Pihak Propam Polda Sumsel,” ujar Kapolres seusai press release di halaman Mapolres Empat Lawang, Senin (28/01/2019).

Terkait narkoba, AKBP Eko menegaskan bahwa dirinya benar-benar serius akan menindak apabila ada anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba apalagi sampai menjadi narkoba atau baking bandar narkoba.

Baca Juga:

“Saya imbau kepada seluruh anggota Mapolres Empat Lawang, jangan main-main dengan narkoba. Saya akan tindak tegas jika terbukti menjadi bandar atau pencandu Narkoba. Jadilah Polisi yang jujur dan berikan contoh bagi masyarakat dan berikan Rasa aman terhadap masyarakat Empat Lawang,” pungkasnya.

(nag)

You may also like :