Lapas Biaro Bukittinggi Terbakar

loading…

Kebakaran melanda Lapas Kelas II A Bukittinggi yang terletak di Jalan Raya Bukittinggi-Payakumbuh, Kecamatan Ampek Angkek, Biaro. Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Senin siang (21/1/2019). Foto iNews TV/Wahyu S

BUKITTINGGI – Kebakaran melanda Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bukittinggi yang terletak di Jalan Raya Bukittinggi-Payakumbuh, Kecamatan Ampek Angkek, Biaro. Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Senin siang (21/1/2019). Api yang membakar beberapa blok dan kantin membuat sejumlah napi berhamburan keluar ruang tahanan.

Lapas Biaro Bukittinggi Terbakar

Belum diketahui penyebab kebakaran sementara upaya pemadaman masih terus dilakukan. Api diketahui pertama kali saat sejumlah napi melihat asap tebal membubung dari arah Blok-D dan kantin.
Mengetahui adanya kebakaran sejumlah napi yang berada di dalam kamar-kamar langsung berhamburan ke luar kamar.
Data sementara menyebutkan api yang membakar kantin dan Blok-D merembet ke Blok-G hingga ruang tahanan pendamping atau tamping.

Sebanyak tujuh unit mobil pemadam kebakaran dari Bukittinggi dan Agam diturunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

Belum diketahui asal api dan adanya korban hingga senin sore pihak Damkar masih berupaya memadamkan api. Sementara pihak lapas dan polisi masih melakukan penyelidikan.

Baca Juga:

(sms)

You may also like :