Kapolresta Sidoarjo Turun ke Lapangan Sosialisasi Tertib Lalu Lintas

loading…

Kapolresta Sidoarjo dan anggota Sat Lantas Polresta Sidoarjo turun ke jalan di Alun-alun Sidoarjo, memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas di Trafic Light Jalan Raya A Yani Sidoarjo, Jumat (18/1/2019). Foto iNews TV/Pramono P

SIDOARJO – Menekan angka kecelakaan dalam berlalu lintas di jalan raya menjadi perhatian khusus Satuan Lantas Polresta Sidoarjo. Karenanya, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama perwira, polwan dan anggota lantas lain terjun ke jalan memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut,mulai dari membentangkan spanduk, hinggamembagikan stiker tertib berlalu lintas. Selain itu, polwan-polwan yang ada di jalan depan alun alun tersebut juga membawa poster bertuliskan imbauan tertib berlalu lintas.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengungkapkan, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk menggelorakan progam Millennial Road Safety Festifal. “Progam ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri menurunkan angka kecelakaan lalu lintas usia produktif,” terang Zain.

Baca Juga:

Zain berharap, dengan adanya sosialisasi tersebut, diharapkan masyarakat dapat lebih tertib berlalu lintas.”Sehingga keselamatan jiwa di jalan raya dapat lebih terjaga,” pungkasnya.

(sms)

You may also like :