Kantor Bupati Bintan Kebakaran

loading…

Kendaraan water canon Polres Bintan berusaha memadamkan api yang membakar salah satu ruang di Kantor Bupati Bintan, Senin (22/10/2018). Koran SINDO/Novel Sinaga

BINTAN – Kebakaran terjadi di Kantor Bupati Bintan, tepatnya ruangan kantor milik Asisten II Setdakab bidang Administrasi Perekonomian dan Pembangunan yang berlokasi di Bandar Seri Bentan, Bintan, Senin (22/10/2018) pukul 05.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, api pertama kali diketahui oleh anggota kepolisian dari Mapolres Bintan yang berkantor tidak jauh dari lokasi kejadian. Dari menara gedung sebelah kiri kantor Bupati terlihat asap hitam hitam membumbung.

Melihat asap tersebut, anggota polisi dari satuan shabara Polres Pinang langsung bergerak ke lokasi asal muasa asap, dengan membawa mobil water canon untuk memadamkan api. “Polisi yang pertama kali mengetahui kebakaran melihat adanya asap yang membubung dari menara gedung kantor bupati,” ujar Kasatpol PP Pemkab Bintan, Insan Amin.

Insan menambahkan, setelah polisi turun, tidak lama api pun berhasil dipadamkan dan tidak menjalar ke ruangan lainnya. “Benar ruangan Ruang Kerja, Mardiah Asisten II Setdakab bidang Administrasi Perekonomian Perekonomian dan Pembangunan,” imbuhnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bintan AKP Adi Kuasa Tarigan menyampaikan pihaknya belum mengetahui dugaan penyebab dari kebakaran yang terjadi di Kantor Bupati Bintan yang menghanguskan salah satu ruangan di Kantor Bupati itu. Kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui dari mana sumber api berasal. “Kita belum ketahui persis awal mula munculnya api, saat ini api sudah padam dan anggota masih di lapangan,” ujarnya.

(wib)

You may also like :