Idap Epilepsi, Warga Serang Hilang di Sungai Cidurian

loading…

Dedi (23) warga Kampung Lebak, Desa Songgom Jaya, Kecamagan Cikande, Kabupaten Serang, Banten tenggelam di Sungai Cidurian. SINDOnews/Rasyid

SERANG – Dedi (23) warga Kampung Lebak, Desa Songgom Jaya, Kecamagan Cikande, Kabupaten Serang, Banten tenggelam di Sungai Cidurian. Korban jatuh ke sungai kemudian hilang diduga karena penyakit epilepsinya kambuh.

Kasubsiops Basarnas Banten Heru Amir mengatakan, pada saat kejadian korban diketahu sedang bermain dipinggir sungai Cidurian. Namun, saat berada dipinggir sungai penyakit epilepsi yang diderita korbn kambuh. “Korban jatuh ke sungai dan tidak terlihat lagi, info dari keluarga korban, korban menderita penyakit epilepsi,”kqta Heru. Senin (28/1/2019).

Mendapat laporan adanya kondisi membahayakan manusia satu korban tenggelam, petugas gabungan dari Basarnas, BPBD Kab. Serang, Tagana, Kepolisian dan di bantu masyarakat langsung melakukan pencarian disekitar lokasi. “Pencarian hingga saat ini masih nihil, jika sudah gelap pencarian akan dihentikan sementara dna akan dilanjutkan esok pagi,” pungkasnya.

Baca Juga:

(nag)

You may also like :