Dua Warga di Pangandaran Tewas Tersambar Petir

loading…

Hujan yang terjadi sejak sore di Kabupaten Pangandaran mengakibatkan dua warga di tempat berbeda tersambar petir hingga meninggal dunia di tempat. Ilustrasi/SINDOnews

PANGANDARAN – Hujan yang terjadi sejak sore di Kabupaten Pangandaran mengakibatkan dua warga di tempat berbeda tersambar petir hingga meninggal dunia di tempat.

Petugas Piket Pusdalops PB Kabupaten Pangandaran Fadillah mengatakan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat telah terjadi musibah warga yang tersambar petir di tempat berbeda.

“Warga yang tersambar petir tersebut bernama Kasman warga Dusun Kalijati RT 29/06 Desa Kalijati, Kecamatan Sidamulih dan Mulyadi warga Dusun Kalijati RT 02/13 Dusun Bojongkarekes, Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran,” kata Fadillah

Baca Juga:

Fadillah menambahkan, berdasarkan informasi dari lapangan, Kasman tersambar petir saat menderes di pohon kelapa sekitar pukul 17.00 WIB.

Semntara Mulyadi dikabarkan tersambar petir di muara sungai Ciputrapinggan tepatnya di Blok Tagok, Dusun Bojongkarekes, Desa Babakan. “Mulyadi dikabarkan sedang menangkap ikan dipinggir muara, saat hujan turun dia berteduh dibawah pohon kelapa,” tambahnya.

Saat Mulyadi berteduh, pohon kelapa tersambar petir hingga akhirnya Mulyadi meninggal dunia ditempat. “Mulyadi sempat dibawa ke Puskesmas Pangandaran oleh warga untuk dilakukan pemeriksaan,” jelasnya.

Saat ini ke dua korban yang kejadian dan lokasinya berbeda sudah berada di rumah duka masing-masing untuk dikebumikan.

(nag)

You may also like :