Ditanya Mobil Mewah yang di Mapolda Kepri, Bupati Lingga Bungkam

loading…

Bupati Lingga Alias Welo (AW) bungkam dan tak mau banyak bicara terkait keberadaan mobil Hummer tipe H3L RHD/AT warna hitam tahun 2011 yang berada di pelataran parkir Mapolda Kepri. SINDOnews/Dicky

BATAM – Bupati Lingga Alias Welo (AW) bungkam dan tak mau banyak bicara terkait keberadaan mobil Hummer tipe H3L RHD/AT warna hitam tahun 2011 yang berada di pelataran parkir Mapolda Kepri.

Orang nomor satu di Kabupaten Lingga ini, justru meminta awak media untuk menanyakan hal tersebut langsung ke Pihak Kepolisian. “Tanyakan Polisi ajalah, gak tau Aku tanya Polisi aja,” ujarnya saat menghadiri acara Temu Kader dan Calon Legislatif Provinsi Kepri bersama Ketua Umum NasDem Surya Paloh di Hotel Best Western Premier Panbil, Jumat (25/1).

Alias Wello diduga menerima pemberian satu unit mobil mewah pabrikan Amerika Serikat tersebut dari seorang pengusaha besar asal Tanjungpinang. (Baca: Mabes Polri Titipkan 1 Unit Mobil Mewah di Polda Kepri).

Baca Juga:

Seperti yang diberitakan sebelumnya, satu unit mobil mewah pabrikan Amerika yakni Hummer terparkir di Mapolda Kepri sejak beberapa waktu terakhir. Mobil mahal tersebut berada di dekat helipad Mapolda Kepri dengan dibungkus sarung cover mobil dan juga dililitkan Police Line.

Menurut informasi yang dihimpun Koran Sindo Batam di lapangan, mobil tersebut merupakan milik pejabat teras di Kabupaten Lingga. Mobil tersebut diketahui berkapasitas mesin 3.656 cc dan merupakan mobil pabrikan tahun 2011.

Hummer tipe H3L RHD/AT warna hitam ini, bernilai Miliaran rupiah di pasaran. Sudah sejak beberapa waktu terakhir mobil tersebut terparkir di Mapolda Kepri.

Belum jelas juga mobil tersebut berada di Mapolda Kepri terkait dengan kasus apa, namun yang jelas adalah kasus yang sedang ditangani oleh Mabes Polri. “Itu mobil yang dititipkan oleh Mabes Polri, karena penanganan kasusnya oleh Mabes Polri,” ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga.

(nag)

You may also like :