DBD Menyerang, Perindo Fogging Pemukiman Warga di Palembang

loading…

Partai Perindo melalui calon anggota legislatif (Caleg) melakukan pengasapan (fogging) Perumahan Griya Duta Mas, di Kelurahan Sukarami, Palembang, Sabtu (26/1/2019). Foto/SINDOnews/Berli Zulkanedi

PALEMBANG – Partai Perindo melalui calon anggota legislatif (Caleg) melakukan pengasapan (fogging) Perumahan Griya Duta Mas, di Kelurahan Sukarami, Palembang, Sabtu (26/1/2019).

Pengasapan dilakukan karena demam berdarah dengue (DBD) telah menyerang warga setempat. Menurut informasi yang diterima Perindo, telah terdapat dua kasus di perumahan tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Caleg DPR Provinsi Sumsel nomor urut 2 dari Partai Perindo, M Jasmadi Pasmeindra terjun langsung ke lokasi dan melakukan fogging gratis.

Baca Juga:

Jasmadi mengatakan, kegiatan ini dilakukan atas permintaan warga agar wilayahnya dilakukan pengasapan alias fogging karena wabah nyamuk DBD sudah mengakibatkan dua orang masuk rumah sakit.

“Kebetulan ada permintaan warga, sudah ada dua korban di kompleks ini yang menjadi korban DBD sampai diopname delapan hari. Kebetulan ada yang minta ke kita, kita langsung merespons cepat. Kemarin minta, hari ini kita tindak,” ujarnya, Sabtu (26/1/2019).

Menurutnya, atas kesigapan dari tim caleg Partai Perindo, warga setempat sangat antusias mendapat fogging dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut. Hal ini disebabkan selama satu bulan setelah jatuhnya korban yang terserang penyakit DBD, wilayah tersebut belum mendapatkan fogging dari pihak kelurahan.

“Kitakan baru kemarin mereka kontak kami langsung turun,” ucapnya.

Diharapkan melalui fogging dari Partai Perindo ini masyarakat dapat terus menjaga kebersihan setempat. Tidak hanya itu, masyarakat juga dapat simpatik terhadap Partai Perindo.

“Harapannya supaya minimal jaga kebersihan, tetap menjalankan yang tiga M itu, menutup, menguras, dan mengubur. Jadi antisipasinya dengan itu dulu sebenarnya. Lalu, tujuannya yang pertama mereka simpatik terhadap Partai Perindo. Kedua berharap mereka juga pilih kita sebagai caleg,” kata Jasmadi.

(kri)

You may also like :