Caleg Perindo Dapil V Jateng Konsolidasi Pemenangan

loading…

Calon legislatif (caleg) DPR RI Partai Perindo KRAT Henry Indraguna terus memperkuat konsolidasi dengan koleganya caleg DPRD di daerah pemilihan (dapil) Jawa Tengah V. SINDOnews/Ary

SOLO – Calon legislatif (caleg) DPR RI Partai Perindo KRAT Henry Indraguna terus memperkuat konsolidasi dengan koleganya caleg DPRD di daerah pemilihan (dapil) Jawa Tengah V. Tandem sesama caleg Partai Perindo di dapil yang sama ditargetkan mampu mencapai target perolehan suara yang diinginkan.

Konsolidasi melibatkan sekitar 50{feb17394ee837983aacecfd85052fd72acde2ab1ef21241fc7ece377cfc52b99} caleg Perindo yang ditempatkan di empat kabupaten dan kota. Yakni Kabupaten Boyolali, Klaten, Sukoharjo, dan Kota Solo.

Para caleg mendapatkan pembekalan dari mantan politisi yang sebelumnya telah menjabat sebagai sebagai anggota dewan. “Mereka dibekali ilmu dan pengalaman oleh para senior-senior yang pernah menjadi di dewan,” kata Henry Indraguna di sela-sela konsolidasi dengan caleg Perindo DPRD dapil Jawa Tengah V yang digelar di Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis (1/11/2018) petang.

Transfer pengalaman sangat penting, khususnya caleg Perindo yang merupakan pendatang baru di dunia politik tanah air. Pembekalan antara lain diberikan oleh politisi senior dari Kota Solo Heru S Notonegoro.

Diibaratkan perang, caleg Perindo harus memiliki target target yang akan diraih. “Sehingga bukan sekedar tandem, tetapi mengetahui harus berbuat apa,” pungkasnya.

(nag)

You may also like :