Awan Aneh Berbentuk Gunung Meletus Gemparkan Warga Polman

loading…

Fenomena awan menyerupai gelombang tsunami dan gunung meletus di langit Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Senin pagi (28/1/2019) mengemparkan warga. Foto iNews TV/Huzair Z

POLEWALI MANDAR – Fenomena awan menyerupai gelombang tsunami dan gunung meletus di langit Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Senin pagi (28/1/2019) mengemparkan warga. Sejumlah warga bahkan mengabadikan melalui video dan foto di media sosial akan peristiwa aneh ini karena diketahui sebelumnya awan berbentuk aneh juga pernah terjadi di beberpa wilayah di tanah air.

Peristiwa yang tak lazim ini sendiri menjadi pembiaraan warga dan juga di media sosial. Awan berbentuk gelombang tsunami dan gunung meletus ini sendiri terlihat jelas di Langit Polewali Mandar hampir 1 jam lamanya.

“Awan pekat dengan bentuk gelombang tsunami dan gunung meletus ini terlihat sangat dekat dari daratan hingga sejumlah warga sempat pani, “ kata Nizar warga setempat.

Baca Juga:

Angin berbentuk gelombang tsunami sendiri, kata dia, bukanlah pertamakali terlihat di beberapa wilayah bahkan pernah terjadi termasuk di wilayah Makassar Sulawesi Selatan.

“Namun bentuk awan yang menyerupai gunung meletus menurut warga baru pertamakali terjadi. Peristiwa tak lazim ini pun saat ini sontak menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan warga,” timpalnya.

Dia berharap adanya penampakan bentuk awan yang aneh ini bukanlah pertanda buruk dan berharap dijauhkan dari segalah musibah.

Usai penampakan awan berbetnuk aneh ini hujan deras disertai angin kencang sempat melanda wilayah Polewali Mandar dan sekitarnya. Beruntung peristiwa angin kencang usai penampakan awan berbenuk aneh ini tidak menyebabkan kerusakan.

(sms)

You may also like :