5 Hari Menikah, Wanita Muda Tewas di Tangan Suami

loading…

Warga Desa Merandungsari, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur, Lampung digegerkan dengan kasus tewasanya wanita muda yang baru seminggu menikah.Ilustrasi/SINDOnews

LAMPUNG TIMUR – Warga Desa Merandungsari, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur, Lampung digegerkan dengan kasus tewasanya wanita muda yang baru seminggu menikah, Minggu (20/1/2019) sore.

Ironisnya, Korban bernama Alika (16) dibunuh oleh suaminya sendiri Junaidi (22) menggunakan senjata tajam jenis badik. Jasad korban ditemukan di atas tempat tidur oleh keluarganya dalam kondisi berlumuran darah.

Dari informasi di lokasi kejadian warga mengatakan, pelaku dan korban merupakan pasangan suami istri masih pengantin baru belum genap seminggu. Keduanya menikah sekitar empat hari yang lalu. Sedangkan motif dari pembunuhan ini belum diketahui.

Baca Juga:

Dari dugaan sementara Kepolisian, pelaku tega melakukan pembunuhan terhadap istrinya tersebut, dipicu cekcok mulut. Saat ini pelaku sudah berhasil ditangkap kepolisian dan langsung diamankan ke Polres Lampung Timur guna penyelidikan.

Sementara Aji Waluyo keluarga korban mengatakan, kasus pembunuhan ini harus diusut tuntas motifnya. “Pelaku harus dihukum seberat- beratnya karena membunuh istrinya sendiri yang baru saja dinikahi,” katanya.

Puji Kepala Desa Sidorejo mengatakan, korban merupakan warganya yang baru saja melangsungkan pernikahan lima hari lalu. “Korban tinggal bersama suaminya di Desa Merandungsari setelah pernikahan pada tanggal 15 Januari lalu,” pungkasnya.

(nag)

You may also like :