3 Jam Dilumat Api, Kebakaran Pasar Anyar Singaraja dapat Dipadamkan

loading…

Musibah kebakaran Pasar Anyar 1 Singaraja di Jalan Gajah Mada pada Selasa malam (29/1/2019) pukul 18.50 wita itu benar-benar menjadi perhatian masyarakat Kota Singaraja. Foto iNews TV/Zainuddin Y

BULELENG – Musibah kebakaran Pasar Anyar 1 Singaraja di Jalan Gajah Mada, Buleleng, Bali pada Selasa malam (29/1/2019) pukul 18.50 wita itu benar-benar menjadi perhatian masyarakat Kota Singaraja. Karena kebakaran Pasar Anyar 1 Singaraja yang berada di jantung kota itu menjadi tontonan warga.

Kebakaran diduga berasal dari percikan api di salah satu tokoh sepatu itu sempat merembet ke beberapa toko di samping. Beruntung Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Buleleng mengerahkan semua unit mobil pemadam kebakaran mulai dari Kecamatan Seririt hingga Kecamatan Kubutambahan untuk menjinakkan api.

Tingginya kobaran api membuat dinas pemadam kebakaran cukup kewalahan sehingga Aparat Polres Buleleng pun ikut mengerahkan satu unit mobil water canon untuk memadamkan api. Kobaran api dapat dijinakkan sekitar pukul 21.00 Wita.

Baca Juga:

Akibat kebakaran tersebut 4 toko milik pedagang ikut terbakar, sejumlah pemilik toko sempat masuk di areal kebakaran untuk menyelamatkan barang-barang. Namun mereka dicegah aparat keamanan lantaran dikuatirkan ada arus pendek listrik yang membahayakan nyawa mereka.

Saat kebakaran Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana langsung ke TKP dan dia meminta agar pihak aparat untuk mengusut dugaan kebakaran pasar milik Pemkab Buleleng itu.

(sms)

You may also like :