2 Kelompok Pemuda Bentrok, Rumah dan Warung Penjual Bensin Dibakar

loading…

Bentrok antar dua kelompok pemuda terjadi di Jalan Murhum, Kelurahan Lanto, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (24/1/2019) malam. Ilustrasi/SINDOnews

BAUBAU – Bentrok antar dua kelompok pemuda terjadi di Jalan Murhum, Kelurahan Lanto, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (24/1/2019) malam. Satu rumah di lokasi bentrokan dilempari batu dan dibakar.

Dua kelompok pemuda bentrok dan saling serang menggunakan parang dan busur panah. Akibat bentrokan tersebut, beberapa pemuda mengalami luka terkena benda tajam dan benda tumpul. Satu pemuda terkena peluru di bagian paha.

Satu rumah di lokasi bentrokan dilempari salah satu kelompok massa dan kemudian dibakar. Kobaran api seketika menyala, setelah dilempar botol berisi bensin. Beruntung api cepat dipadamkan dan tidak merembet ke ruangan lainnya di rumah tersebut.

Baca Juga:

Tiga mobil unit pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi untuk memadamkan api. Belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian terkait bentrokan tersebut. Kepolisian dan TNI bersenjata masih berjaga-jaga di lokasi bentrokan untuk mencegah bentrokan susulan.

(wib)

You may also like :